Meuraxa Juara Umum

MTQ ke 31 tingkat Kota Banda Aceh, Selasa (29/6) malam berakhir, dengan juara umum diraih oleh Kecamatan Meuraxa yang mengumpulkan nilai tertinggi yakni 67. Sementara juara II diraih Kecamatan Baiturrahman dengan nilai 52, disusul Kecamatan Bandaraya di posisi III dengan nilai 51.

Sedangkan untuk juara harapan I diberikan kepada Kecamatan Luengbata yang memperoleh nilai 43, dan juara harapan II diraih Kecamatan Kutaraja dengan nilai 33.  Wakil Walikota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal, saat menyampaikan pidato penutupan tadi malam berharap, kegiatan MTQ itu bukan hanya untuk tujuan mendapatkan kemenangan semata, tapi juga dapat memotivasi masyarakat terutama generasi muda untuk menghidupkan tradisi mencintai dan memuliakan Alquran.

“Kami juga mengimbau semua pihak, baik pemerintah, lembaga pendidikan, orang tua, maupun masyarakat, untuk memberikan perhatian serius kepada anak-anak calon pemimpin masa depan, dalam meningkatkan kemampuan baca tulis Alquran, memahami dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” kata Illiza.(th)

Iklan

Tentang bpmkotabandaaceh

Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh
Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s