20 Pejabat Pemko Dilantik

BANDA ACEH – Sebanyak 20 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh, Selasa (18/1), dilantik oleh Asisten Keistimewaan Ekonomi dan Pembangunan, Drs Ramli Rasyid Msi.

Pejabat eselon III yang dilantik antara lain, Drs Ridwan M Adam sebagai Kabid Perlindungan Masyarakat pada Badan Kesatuan Bangsa Politik, dan Safwan SSos, Kasubbag Pemerintahan Mukim dan Gampong pada Bagian Tata Pemerintahan Setdako Banda Aceh.
“Pelantikan jangan ditafsir yang bukan-bukan. Sebab mutasi dan rotasi dalam sebuah organisasi pemerintahan adalah hal yang lumrah dalam mengisi kekosongan jabatan, juga sebagai upaya regenerasi,” kata Ramli.

Ia menambahkan, jabatan yang diberikan merupakan hasil penilaian Baperjakat, dan hendaknya dijalankan dengan sebaik-baiknya sebagai sebuah amanah dan kepercayaan yang diberikan Pemko Banda Aceh dan masyarakat. “Pejabat yang dilantik diharapkan mampu bekerja dengan baik, jujur, dan amanah, serta bisa menjadi teladan bagi bawahannya dan masyarakat,” kata Ramli.(c47)

sumber: http://www.serambinews.com

Iklan

Tentang bpmkotabandaaceh

Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh
Pos ini dipublikasikan di Berita, Bid. Penguatan & Pengembangan Kelembagaan Masy., Sekretariat dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s