Dua Imum Mukim Dilantik

BANDA ACEH – Camat Banda Raya, Drs Saiful Azhar mewakili Wali Kota Banda Aceh melantik Zainun Muhammad sebagai Imum Mukim Lam Ara dan Ir Hamdani Yunus sebagai Imum Mukim Banda Jaya, periode 2011-2016. Pelantikan berlangsung di Meunasah Lam Ara, Banda Aceh, Senin (4/4)Saiful dalam pidatonya meminta imum mukim yang dipercayakan oleh masyarakat agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya mengakomodir berbagai program di gampong. “Kepercayaan yang diamanahkan masyarakat hendaknya dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang ada,” katanya.

Dia juga mengatakan, imum mukim merupakan perpajangan tangan dari pemerintah tingkat kecamatan yang mengkoordinir beberapa gampong dengan menjalankan perannya yang strategis dalam rangka memfasilitasi dan melakukan mediasi terhadap berbagai persoalan yang terjadi di lingkungan pemukimannya.

Pelantikan tersebut dihadiri para asisten, staf ahli, kepala dinas, dan unsur Muspika Banda Raya, keuchik, tuha peut, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat.(c47)

sumber : http://aceh.tribunnews.com

Iklan

Tentang bpmkotabandaaceh

Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh
Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s