Kasatpol PP dan WH Banda Aceh Dilantik

BANDA ACEH – Wakil Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal melantik Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Kasatpol PP dan WH) kota Banda Aceh, Fadhil SSos MM, di Aula Pemerintahan Kota (Pemko) Banda Aceh, Kamis (28/4). Dia mengantikan Drs M Rusli yang dimutasikan sebagai Kepala Bidang Pemulihan Pasca Bencana pada Badan Kesatuan Bangsa, Politik, Perlindungan Masyarakat (Kesbang Pol Linmas).
Illiza seusai pelantikan mengatakan, masyarakat memerlukan seorang Kasatpol PP dan WH yang bisa dijadikan teladan dalam penegakan hukum bagi pelanggar syariat Islam di Kota Banda Aceh. Apalagi, kata Illiza, beberapa waktu lalu Banda Aceh disorot oleh salah satu televisi nasional sebagai lahan bisnis usaha prostitusi.

“Di bawah kepemimpinan Fadhil SSos MM, Satpol PP dan WH diharapkan mampu menjadi lembaga yang lebih mengayomi, membina, dan menegakkan syariat Islam. Dan harus mengintensifkan razia pelanggaran qanun-qanun syariat Islam, tanpa pandang bulu, sehingga bisa mengubah citra Banda Aceh sebagai kota yang aman dari maksiat,” tegas Illiza.

Selain melantik Kasatpol PP dan WH baru, juga dilantik 22 pejabat eselon IV a dan IV b yang ditempatkan pada berbagai SKPD di lingkungan Pemko Banda Aceh, antaranya Musfa Gustiawati SSos, menjabat sebagai Kasub Propaganda dan Advokasi di Humas Pemko Banda Aceh, Alwi SSos MSi menjabat sebagai Kasub Bagian Umum pada Sekretariat Majelis Pendidikan Daerah Kota Banda Aceh.

Pada Pelantikan yang juga di hadiri Sekdakot, Drs T Saifuddin TA MSi, kepala BKPP, M Natsir Ilyas M Hum, serta para Kadis di jajaran Pemko lainnya.(c47)

sumber : http://aceh.tribunnews.com

Iklan

Tentang bpmkotabandaaceh

Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh
Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s