Silaturrahmi HKG PKK Ke 39 Kota Banda Aceh

Acara silaturrahmi Hari Kesatuan Gerak PKK tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Banda Aceh, Ketua TP PKK, para Kepala SKPD serta pengurus TP PKK Kota/Kecamatan di wilayah Kota Banda Aceh dalam sambutannya Walikota Banda Aceh Ir. Mawardy Nurdin, M.Eng,Sc menyambut baik dilaksanakannya silaturrahmi tersebut karena dengan silaturrahmi maka sesama pengurus PKK Kota/ Kecamatan akan saling kenal mengenal. “Kami berharap melalui kegiatan ini dapat lebih mempererat kebersamaan diantara pengurus dan anggota PKK sehingga kedepannya koordinasi dapat lebih ditingkatkan, harap Walikota.

 Lebih lanjut Walikota menegaskan peran perempuan dewasa ini sangat dibutuhkan dalam kegiatan pembangunan di Kota Banda Aceh, oleh karenanya kehadiran PKK dalam kehidupan masyarakat makin terasa manfaatnya bilamana dikaitkan dengan tujuan pembangunan manusia seutuhnya. Untuk itu sambung Walikota, TP PKK Kota Banda Aceh harus lebih proaktif dalam mengemban visi dan misinya serta berperan aktif dalam pembangunan demi terwujudnya keluarga yang sejahtera, dan kesejahteraan keluarga haruslah ditopang dengan peningkatan SDM masyarakat khususnya kaum perempuan ”, pinta Mawardy. Pada acara silaturrahmi tersebut turut juga dimeriahkan dengan beberapa penampilan dari ibu-ibu anggota PKK diantaranya tampilan tarian dari adik-adik sanggar, fashion show dan nyanyian-nyanyian.

Acara lebih meriah lagi ketika panitia mengumumkan pemenang lomba dari berbagai kategori perlombaan. Dari berbagai kategori perlombaan, Kecamatan Baiturrahman berhasil mengumpulkan nilai tertinggi dari 3 jenis perlombaan sehingga pada akhirnya Juara Umum di raih oleh Kecamatan Baiturrahman.

sumber : Humas Setda Kota Banda Aceh/MKK

Iklan

Tentang bpmkotabandaaceh

Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh
Pos ini dipublikasikan di Berita, Bid. Ketahanan Masyarakat dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s