Illiza Puji Kinerja BKPP

Wakil Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal SE memberikan pujian kepada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banda Aceh yang telah bekerja maksimal untuk menyelesaikan SK kenaikan pangkat pegawai Pemko Banda Aceh sebelum jatuh tempo.

Hal ini disampaikan Illiza pada saat Apel Gabungan, Senin (12/09) di Halaman Kantor Walikota Banda Aceh. “ Sehingga gaji dapat diterima langsung pada bulan tersebut tanpa perlu dilakukan rapel ” Jelas Illiza dihadapan ribuan Pegawai Pemko Banda Aceh yang mengikuti Apel Gabungan. Yang sangat membanggakan kita, lanjut Illiza, saat ini Pemerintah Kota Banda Aceh merupakan satu-satunya Pemerintah Kabupaten/Kota, yang telah mampu membagikan SK Kenaikan Pangkat sebelum TMT dalam lingkungan BKN Regional Medan.

Masih kata Illiza, Mulai tahun ini Periode Oktober 2011 proses usulan pangkat tidak lagi menggunakan cara manual, akan tetapi menggunakan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian atau SAPK, sehingga memerlukan Peremajaan Data Pegawai yang akan Naik Pangkat khususnya, dan seluruh Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh pada umumnya dan diharapkan Peremajaan Data ini dapat selesai pada Tahun 2012.

Data yang diperoleh Humas dari BKPP, tercatat 337 pegawai yang menerima SK Kenaikan pangkat dari 514 pegawai yang telah diproses dan mendapat pengesahan/ persetujuan tehnis di Kantor Regional VI BKN Medan. Rinciannya, kenaikan pangkat pegawai Golongan III berjumlah 267 orang, Golongan II 70 orang. Sementara Untuk Golongan IV sebanyak 64 orang yang sedang diproses di BKPP Provinsi Aceh dan diteruskan ke BKN Medan. Sedangkan sisanya 52 orang masih harus melengkapi persyaratan karena belum memenuhi syarat.

sumber :  Humas Setda Kota Banda Aceh/MKK

Iklan

Tentang bpmkotabandaaceh

Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Illiza Puji Kinerja BKPP

  1. Heiry Irawan berkata:

    silakan ibu walkot Banda Aceh puji BKPP banda aceh karena itu hak ibu tapi apakah ibu tau tentang sertifikat UPKP(Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat) sampai saat ini belum selesai juga seangkan waktunya tinggal beberapa hari lagi, kalau tidak salah terakhir BkPP yang ada di kabupaten akan menerima berkas kamu untuk penyesuaian ke BKN medan sampai tangl 02 Agustus 2013 .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s