Penghargaan Pemeliharaan Jalan/Jembatan

Walikota Banda Aceh, Mawardy Nurdin menerima piagam penghargaan atas prestasi Pemko Banda Aceh meraih Juara II nasional bidang penyelenggaraan jalan dan jembatan tingkat kota. Direktur Bina Pelaksana Wilayah I Dirjen Bina Marga Kementerian PU, DR Asep Sudrajad menyerahkan piagam itu di ruang Rapat Wali Kota, Banda Aceh, Senin (30/1).
Mawardy dalam sambutannya mengatakan Juara II itu telah diumumkan di Kementerian PU, Jakarta, sejak awal Desember 2011, bersamaan penyerahan piagam penghargaan Juara I Bidang Penataan Ruang diraih Banda Aceh yang diserahkan Menteri PU, Djoko Kirmanto.

“Saya berterimakasih kepada semua pihak, terutama Dinas PU serta masyarakat Banda Aceh atas prestasi ini. Yang kita lakukan hanya untuk membangun Kota Banda Aceh tanpa mengharap apa-apa, kalau pun diberi penghargaan, Alhamdulillah,” kata Mawardy, didampingi Wakil Walikota, Illiza Sa’aduddin Djamal.

Sedangkan DR Asep menyebutkan Banda Aceh meraih Juara II Bidang penyelenggaraan jalan dan jembatan dari 92 kota di Indonesia yang dinilai. Sedangkan Juara I diraih Semarang, Jawa Tengah dan Juara III, Medan, Sumatera Utara.

“Prestasi ini bukan karena Pak Mawardy teman saya sejak kuliah, tapi ini benar-benar prestasi yang pantas didapatkan Banda Aceh karena sudah banyak perubahan, terutama bidang pembangunan,” kata DR Asep.

Adapun kriteria penilaian program Kementerian PU itu, mulai dari administrasi perencanaan pembangunan, perawatan, dan pemeliharaan. Misalnya, jalan perkotaan tak sempat rusak, tapi selalu diperbaiki. Lampu jalan dan jembatan berfungsi dan tertata rapi.(sal)

sumber : http://aceh.tribunnews.com

Iklan

Tentang bpmkotabandaaceh

Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh
Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Penghargaan Pemeliharaan Jalan/Jembatan

  1. afatyusma berkata:

    lagak that ka banda aceh loen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s