PLN Serahkan Taman untuk Pemko

BANDA ACEH – Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh Drs T Saifuddin TA, mengharapkan pihak PLN dapat berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh, bila ada pengerjaan pembersihan ranting pohon di pinggir jalan, yang menggangu bagian kabel listrik. “Pemko Banda Aceh sangat konsisten terhadap penanaman pohon dan keselamatannya. Ke depan kami harap ada koordinasi dari pihak PLN bila melakukan pemotongan pohon, karena selama ini banyak yang ditebang serampangan,” pinta Saifuddin disela-sela prosesi penerimaan aset taman kota dari PT PLN Aceh ke Pemko Banda Aceh, Rabu (28/3).

Sementara itu, aset taman kota milik PT PLN Aceh di Jalan T Panglima Polem, Peunayong, Banda Aceh diserahkan langsung General Manager (GM) PLN Aceh, Ir Sulaiman Daud, kepada Pj Wali Kota Banda Aceh. Penyerahan aset itu berlangsung di Aula Balai Kota setempat.

“PT PLN ingin sekali berpartisipasi memperindah serta memberi kenyaman untuk Kota Banda Aceh sebagai ibukota provinsi. Kami mempercayakan aset berupa taman kota ini dikelola Pemko Banda Aceh,” kata Sulaiman Daud.(mir)

http://aceh.tribunnews.com

Tentang bpmkotabandaaceh

Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh
Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s