Seutui Juara Lomba Gampong

Gampong Seutui, Kecamatan Baiturrahman, berhasil meraih juara I pada Lomba Gampong tingkat Kota Banda Aceh, dengan meraih nilai 609. Selain mendapat hadiah sebesar Rp 17 juta, gampong ini juga berhak mewakili Kota Banda Aceh ke lomba tingkat provinsi yang diselenggarakan pertengahan Juni mendatang.
Kepala Bagian Humas Setdakota Banda Aceh, Drs Mahdi mengatakan, pengumuman pemenang juara lomba tersebut ditetapkan melalui Surat Keputusan (SK) Wali Kota Banda Aceh, tanggal 25 Mei 2012, yang ditandatangani Pj Wali Kota Banda Aceh, T Saifuddin TA.

“Tahun 2011 lalu, juara I diraih Gampong Lamteh dan Gampong Seutui meraih juara II. Tahun ini Gampong Seutui behasil menyabet juara I dan berhak mewakili Banda Aceh ke lomba tingkat provinsi,” kata Drs Mahdi, Minggu (27/5).

Dia menjelaskan, penentuan juara dinilai dari sejumlah kriteria, yaitu bidang pendidikan masyarakat, kesehatan masyarakat, ekonomi masyarakat, keamanan dan ketertiban, partisipasi masyarakat, pemerintahan desa, PKK, adat istiadat dan penerapan syariat Islam di tiap-tiap gampong. Sementara gampong yang dinilai adalah perwakilan masing-masing kecamatan di Banda Aceh.

“Dari delapan bidang yang dinilai, Gampong Seutui meraih nilai tertinggi, disusul Gampong Lampaseh Kota di posisi II, dan Punge Blangcut di urutan III,” rincinya.(th/rel)

sumber : http://aceh.tribunnews.com

Tentang bpmkotabandaaceh

Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh
Pos ini dipublikasikan di Berita, Bid. Penguatan & Pengembangan Kelembagaan Masy. dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s