Penutupan Diklatpim IV

Sekdakota Banda Aceh Drs. Ramli Rasyid M.Si, M.Pd meminta kepada peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV agar mampu menularkan ilmu yang didapatkan selama mengikuti pelatihan saat kembali ke instansi masing-masing nantinya.

Hal ini disampaikannya saat menutup Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan III lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, Kamis (31/05) di salah satu Hotel seputaran Jl. Mohd Hasan, Banda Aceh. Dikatakannya, Diklat Kepemimpinan ini merupakan suatu upaya pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas SDM bagi aparatur pemerintah yang lebih baik dan profesional, setia dan taat terhadap ketentuan yang berlaku seiring dengan tingginya tuntutan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan tekad untuk mengelola pemerintahan yang amanah, transparan dan akuntabel menuju tata kelola pemerintah yang baik (Good Governance). “Saya minta Ilmu dan pengetahuan yang didapatkan peserta di diklat ini nantinya mampu menularkan ke instansi masing-masing sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat” pinta Ramli.

 Sementara itu, Kepala BKPP Kota M Natsir Ilyas M Hum dalam laporannya yang bacakan Yusri mengatakan diklat ini diikuti 39 peserta, 15 orang perempuan dan 24 orang laki-laki dari berbagai SKPD di jajaran Pemko Banda Aceh. Lanjutnya, Diklat PIM IV angkatan III tahun 2012 ini diselenggarakan mulai tanggal 2 April dan berakhir 31 Mei yang meliputi 285 jam pelajaran, termasuk observasi lapangan ke kementrian PAN dan RB serta BKN pusat pada tanggal 21 Mei sampai dengan 26 Mei yang lalu di Jakarta. Persentase kelulusan peserta 100 % dengan kriteria kelulusan Memuaskan 3 orang, Baik sekali 35 orang dan Baik 1 orang.

 Turut hadir pada acara ini Direktur Angkatan BKPP Aceh Drs H Syafrawi Umar, Sekretaris Dewan Kota Ansarullah dan beberapa Kepala SKPD jajaran Pemko Banda Aceh.

 (Sumber : Humas Pemko Banda Aceh

Tentang bpmkotabandaaceh

Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh
Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s