Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi Adm PKK Gampong

Pada hari ini  Kamis (27-6-2013) Tim Monev Adm PKK dari BPM Kota Banda Aceh, didampingi dari TP PKK Kota Banda Aceh dan TP PKK Kecamatan Banda Raya, melaksanakan monitoring/ evaluasi  sekaligus pembinaan terhadap administrasi PKK Gampong Peunyeurat, Kec. Banda Raya.

Pembinaan tersebut bersamaan dengan acara perlombaan antar Pokja PKK dan antar PKK dusun yang dilaksanakan oleh gampong tersebut. Tim Monev diminta untuk menjadi Tim Penilai kegiatan tersebut.

Dari penilaian Tim Monev, administrasi PKK sudah cukup baik. Diharapkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing pokja dapat dicatat dengan baik serta didokumentasikan, pencatatan dan pendataan dasa wisma diteruskan dan direkap dengan baik.

Tim juga memberi apresiasi terhadap partisipasi masyarakat yang begitu tinggi dan sangat antusias mengikuti acara pembinaan ini.

Monev Adm PKK ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari pelatihan Penguatan Kapasitas Kader PKK Gampong Tahun 2013 yang telah dilaksanakan oleh BPM Kota Banda Aceh pada tanggal 26 dan 27 Maret 2013 di Gedung A Balaikota Banda Aceh.  Sampai saat ini jumlah gampong yang telah dikunjungi adalah 45 gampong.

Tentang bpmkotabandaaceh

Badan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banda Aceh
Pos ini dipublikasikan di Berita, Bid. Ketahanan Masyarakat dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s